Jumat, 24 September 2010

I'm Back Again!

Huaaaah, setelah sekian lama gue nggak menulis, akhirnya gue menulis lagi.

Pengen banget cerita banyak, tapi karena modem gue lagi lemooot, jadi gue nggak bisa cerita banyak-banyak. Hehe..
Tapi insya Allah besok pasti gue cerita lagi.

Kali ini, gue mau cerita tentang adek gue yang akhirnya bikin blog juga!
Wiiiiissss, congrats sist! Finally you change your mind to write your story!
Yup, setelah sebelumnya dia meremehkan blog gue dan males nulis, akhirnya tadi dia minta dibikinin blog. Yah, walaupun ilmu gue soal nge-blog masih cetek, tapi seenggaknya gue bisa nurunin ilmu ke dia lah. Hehehe
Nggak tau deh kenapa tiba-tiba dia mau bikin blog. Entah itu karena cuma ikut-ikutan temennya atau emang pengen nyoba nge-blog. Tapi paling enggak, dia bisa nulis cerita dan merancang blog, jangan bisanya ngomel mulu! Hahaha
(peace sist!)

Well, if you wanna visit her, you can KLIK HERE --> My Younger Sister's Blog

0 komentar (+add yours?)

Poskan Komentar