Sabtu, 25 September 2010

Malam Minggu

Apa yang terlintas dalam pikiran lo, kalau ada kata MALAM MINGGU???

gue yakin, hampir 95% jawabannya pasti
"Pacaran"
"Jalan-jalan"
"Nongkrong bareng temen-temen"
kayaknya malem minggu seakan jadi momen yang pas buat bersuka ria setelah seminggu bosen beraktivitas.

Tapiiii, nggak semua orang menikmati malam minggu dengan jawaban-jawaban seperti di atas tadi loh! Mungkin ada beberapa orang yang menikmati malam minggu di rumah. Entah itu online, nonton TV atau DVD, atau malah tetep belajar (kayaknya langka banget ada orang yang masih belajar pas malem minggu) MySpace
Yah contohnya seperti gue ini, yang kalo malem minggu jarang banget keluar rumah. Paling banter kerjaannya cuma online sampe pagi di kamar, sendirian.

Weits, jangan heran kalo gue begini. Soalnya, gue bingung mau ngapain?
Mau pacaran, tapi gue lagi fakir asmara, bro! Hehehe
Pengen jalan-jalan, tapi dompet gue lagi kering kerontang (maklum, masih jadi pengangguran)
Nongkrong bareng temen? Rumah temen gue jauh-jauh! Kalaupun ada yang rumahnya deket, tapi orangnya lagi menimba ilmu di daerah laen dan pulangnya bisa 2 minggu sekali!
And here I am, alone! MySpace

Walaupun gue di rumah, tapi gue juga masih sendirian, bro!
Nyokap gue nonton TV yang acaranya gue nggak begitu suka, trus kalo udah jam sembilanan itu waktunya nyokap tidur. Adek gue diapelin sama pacarnya. Si Pak Tarmin keluar nyari 'angin' atau ke rumah sodaranya. Kucing gue kerjaannya tidur mulu. Sedangkan gue????????
Huaaaaaaaahhh, rada kesepian juga sih. Tiap malem minggu kerjaannya begini terus : online, nonton TV atau DVD, palingan tidur. Gue yakin, kalo lo jadi gue sehari aja (pas malem minggu doang) Pasti lo kapok, ga mau jadi gue lagi. BOSEEEEN tauk!
But yeaaah maybe next time i'll have my great saturday night!

Have a Great Saturday Night, Everybody! MySpace

0 komentar (+add yours?)

Poskan Komentar