Sabtu, 26 Maret 2011

Avril Lavigne Ingin Menikah Lagi

Dengan usia yang masih tergolong sangat muda, kegagalan berumah tangga sudah menimpa Avri Lavigne. Namun, sang penyanyi tak lantas trauma, bahkan dia sudah berencana untuk kembali menjadi seorang istri.

Penyanyi cantik asal Kanada ini bercerai dari suaminya, Deryck Whibley, setelah menikah selama 4 tahun pada Juli 2010. Sejak saat itu, Avril juga terlihat dekat dengan pacar barunya, saudara ipar Kardhasian, Brody Jenner.

Dalam wawancara di acara CHELSEA LATELY, Avril menyatakan bahwa dirinya berharap akan bisa menikah lagi. "Ini semua tentang cinta dan aku membuatnya menjadi prioritas nomor satu. Satu hari nanti aku berharap akan punya anak dan melakukan semuanya. Sekarang aku benar-benar fokus pada karir, album, dan turku. Dan kalau itu (menikah) terjadi padaku nanti, maka, yeah, aku akan melakukannya," ujar Avril.

Avril juga menyatakan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami sangat baik, terutama karena mereka adalah partner kerja sekaligus sahabat baik.

"Kami memang tidak bersama, tapi ya, kami berteman. Aku benar-benar menghormatinya sebagai seorang laki-laki dan seniman yang baik. Deryck sangat menginspirasiku. Dia sangat berbakat, dan aku ingin mencontohnya. Aku sering menghubunginya dan berkata, 'Yo, aku punya pertanyaan tentang musik. Bantu dong'. Dia baik hati dan pintar. Kami ada untuk satu sama lain," pungkasnya.

sumber: kapanlagi.com

0 komentar (+add yours?)

Poskan Komentar