Sabtu, 26 Maret 2011

Avril Lavigne Akan Gelar Konser di Indonesia

Pada 4 April 2005 lalu penyanyi Avril Lavigne menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan. Kini Avril akan kembali konser di Jakarta pada 11 Mei 2011.

Hal tersebut ditulis promotor Mahaka Entertainment via Twitter @MHKetainment, Senin (7/3/2011). Promotor yang pernah mendatangkan Slash ke Jakarta itu akan menggelar konsernya di Kartini Expo, Jakarta Selatan.

"Avril Lavigne .. Jakarta .. 11 mei 2011 .. Kartini Expo!! Be there!!!" tulisnya.

Avril baru saja merilis album keempatnya 'Goodbye Lullaby' pada 2 Maret lalu. Janda vokalis Sum 41 itu sebelumnya sempat kesal karena albumnya tertunda terlalu lama.

Namun setelah 'Goodbye Lullaby' dirilis, ia tak mau menunda waktu untuk langsung tur keliling dunia.

Biasanya, promotor harus bekerja keras jika mendatangkan musisi kelas dunia. Selain sering membawa peralatan konser yang beratnya berton-ton, permintaan mereka juga cukup banyak. Namun tidak untuk Avril Lavigne.

Menurut Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani, Avril tidak meminta yang aneh-aneh dalam rider-nya. Untuk peralatan konser pun tidak dibikin ribet.

"Simpel. Dia cuma bawa kru 16 orang," ujarnya saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011).

Penyanyi asal Kanada itu akan menggelar konser di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta pada 11 Mei 2011 mendatang. Pihak promotor hanya menjual sebanyak 5 ribu tiket dari kapasitas tempat 6 ribu orang.

"Biar penonton nggak desak-desakan, agak renggang, parkir juga tidak susah," jelasnya. Promotor membutuhkan 10 hari negosiasi untuk mendatangkan Avril ke Indonesia.

Tapi setelah gue liat di situs resminya http://www.avrillavigne.com/us/events ternyata belum ada jadwal event nya. Walaupun begitu, presale tiket konsernya Avril Lavigne di Jakarta ludes hanya dalam waktu 2 hari, Wow! Semoga aja gue masih kebagian tiketnya, AMIIIIIIN!!!


sumber: music.detikhot.com dan www.avrillavigne.com

0 komentar (+add yours?)

Poskan Komentar