Rabu, 28 Juli 2010

Internetan Super Cepaaaaaaaaaaat ?!

Kali ini, gue mau berbagi cerita tentang provider-provider internet yang suka nge-gombal. Salah satunya, ya modem yang saya gunakan ini. Sebut saja si Pintar.
Di iklannya bilang, dengan memakai modem ini, kita bisa internetan super cepat sampe mesti pake sabuk pengaman segala. Tapi nyatanya?? Jangankan pake sabuk pengaman, gue tinggal mandi sama makan aja masih LOADING! Ebuseeeeeeet... apanya yang super cepat? super lambaaaaaaaaan sih iya.
Awalnya, gue takjub waktu liat temen gue pake modem ini. Internetannya emang cepet. Tapi pas gue nyoba sendiri, ehhhhhh malah begini! Yang error itu gue atau modemnya sih? Karena sampai berita ini diturunkan, komputer gue masih loading data buat facebook! Untung gue masih dapet gratis internetan SEPUASNYAAAAAAAAA!!!! Jadi gue ga perlu repot-repot beli pulsa dulu.

Ah, gue ga mau ngomongin modem ini lebih panjang lagi. Takut dituduh yang macem-macem, trus ntar gue dituntut. Ih, ngeriiiiii.
Tapi saran gue buat lo lo yang pada mau beli provider, jangan gampang percaya sama IKLAN! Mendingan tanya-tanya dulu deh ke yang udah berpengalaman pake provider-provider tertentu. Kalo bisa, cek sendiri kelebihan & kekurangannya, biar ga nyesel kalo udah makenya!

Oke, cukup sekian dan terima kasih :D

0 komentar (+add yours?)

Posting Komentar